Minggu, 16 Oktober 2011

TRIANGEL LOVE part 1


TRIANGEL LOVE
Jin hyo POV

Aduh ini hari pertama gue nyari kerjaan. Daripada gue semester depan di depak lebih baik mulai dari sekarang gue cari kerja buat nambahin biaya kuliah gue. Huh susah banget sih nyari kerja. Ah!!! Di gedung itu sepertinya ada pengumuman loker deh, gue coba kesana ah.

”Anneyong” sapa gue sehalus mungkin kepada resepsionist,siapa tau aja dengan kehalusan gue, gue bisa diterima kerja disini .
”ne, anneyong. Ada yang bisa saya bantu?” jawab sang resepsionist
”emm,,,di depan saya lihat ada pengumuman loker, apa benar disini sedang mencari seorang pekerja part time?” gue perhalus terus kata-kata gue.
”ouh, iya benar. Kalau anda berminat, anda bisa menyerahkan blangko CV anda dan besok anda datang kemari lagi untuk mengikuti tes wawancara.”tawar resepsionist tersebut.
”baiklah, ini CV saya. Gamsahamnida.” jawab gue
”ne cheonmaneyo.”

Gue besok harus datang ke gedung ini lagi. Mungkin gue harus datang pagi-pagi banget kali ya. Biar gue dapet antrian yang awal-awal. Oke deh, sekarang gue ke kampus dulu ah.

Besoknya

Jin hyo POV
Aduh jam berapa sih sekarang, kenapa tetangga apartement gue udah berisik banget sih...ya ampun udah jam 09.00, gimana nih, gue kan harus ke gedung itu lagi. Gue harus buru-buru nih.

Author POV

Jin hyo mulai mempraktekkan jurus andalannya kalau sedang telat bangun yaitu gosok gigi, cuci muka, ganti baju, dan berangkat.
Jin hyo berangkat menggunakan sepedanya supaya lebih cepat sampai di tempat tujuan. Tapi tiba-tiba,,,,
BRUUUUKKKKKK,,,,,,,,,
”aaaaawwwwwwwwww,,,,,”teriak jin hyo
Jin hyo pun terjatuh dari sepedanya.
”kamu tidak apa-apa? Sini biar aku bantu kamu berdiri.” sebuah tangan terulur ke arah jin hyo.
”gag usah gw bisa bangun sendiri kok. Makanya nyetir pake mata, liat-liat dulu. Ga kaya gini, gw deh yang jadi korbannya.” omel jin hyo dan menepis uluran tangan tersebut
” mianhae...” kata orang itu lagi
”hyung,,, kau apa-apaan sih. Ga usah hyung minta maaf sama dia, lagipula hyung kan ga salah. Yeoja itu aja yang mau nyebrang ga liat-liat.” sahut orang yang baru keluar dari mobil yang menabrak jin hyo.
”HEEH lo! Ngapain lo ikut campur.” Timpal jin hyo
“sudah-sudah. Aku minta maaf ya. Sepedamu yang rusak biar aku bawa ke bengkel. Trus kamu mau kemana sekarang?” orang yang pertama keluar dari mobil itu menengahi jin hyo dan orang yang satu lagi.
” heh lo pikir dengan begitu gw bakal maafin lo hah? Enak banget lo ya,,,sekarang gw dah kehilangan pekerjaan gw gara-gara lo. Padahal gw udah susah-susah nyari pekerjaan itu. Dan sekarang...” jin hyo marah-marah dan tanpa ia sadari matanya memerah berkaca-kaca dan teess,,,airmatanya jatuh.
”cengeng banget sih lo.” ejek orang yang satu lagi
” kyu, udah kamu ga usah kasar sama dia. Yang salah kan hyung, bukan dia.”
”tapi minie hyung-”jawab kyu
”kyu,,,”sungmin memotong ucapan kyuhyun. Kyuhyun pun hanya bisa diam.
Sungmin merangkul wanita yang ada di depannya itu untuk menenangkannya.
”maafkan aku,,,aku memang sangat ceroboh. Kalau kamu mau, kamu bisa bekerja jadi assistent pribadiku. Tapi ku mohon kamu jangan nangis lagi ya karena aku paling tidak tahan lihat wanita nangis di hadapanku.”jelas sungmin
’ouh, orang ini baik banget,oke deh gw terima aja pekerjaan dari dia. Toh pekerjaan yang gw maksud itu juga baru CALON KERJAAN GW, kan gw jga belum ikut tesnya..hahaa,,,sedangkan pekerjaaan yang ’minnie hyung’ tawarkan adalah bener-bener kerjaan buat gw.tanpa seleksi, tes atau lain-lain. Jadi gw ga usah ribet deh.’ Pikir jin hyo dalam hati
”baiklah,,,aku mau kerja dengan kamu tapi bisa tidak kamu lepasin pelukanmu, aku sedikit susah nafas” jawab jin hyo
”ah iya maaf maaf.” sungmin segera melepaskan pelukannya
”park jin hyo imnida.” kata jin hyo sambil mengulurkan tangannya
”lee sungmin imnida, dan ini dongsaengku namanya cho kyuhyun.”
”loh kok marga kalian berbeda?”jin hyo bingung
”ouh, baiklah aku akan menjelaskannya padamu. Aku, kyuhyun dan 11 orang lainnya tergabung dalam sebuah grup, jadi karena umurku lebih tua dari kyuhyun, dia panggil aku hyung.” sungmin mencoba menjelaskan
”ouh begitu ya,,,terus kapan aku mulai kerja?”tanya jin hyo
”besok kamu datang aja ke alamat ini ya.”kata sungmin sambil menyodorkan sebuah kertas.
”oke,,sampai ketemu besok minnie OPPA.” jawab jin hyo sambil tersenyum manis
”HEI lo!!ngapain lo pake manggil minnie oppa segala?”tanya kyu dengan ketusnya
“yeh,,,masa iya gw panggil minnie hyung? Ada-ada aja deh lo.”balas jin hyo tak kalah ketusnya
”maksud gw, yang boleh manggil sungmin hyung dengan panggilan minnie itu cuman gw. Dia kan couple gw.”
”paan sih maksud lo, gw ga ngerti lo ngomong apaan, dan terserah gw dong mau panggil apa, iya kan minnie oppa?”
”HYUNG,,,”rengek kyu
”OPPA,,,”rengek jin hyo
”terserah kalian lah, kyu ayo kita harus segera ke SBS. Dan jin hyo sampai ketemu besok ya.”
” iya minnie oppa,,,hati-hati ya.”
”tsk,,,tsk,,,cari muka lo” kyu pun berlalu
”YA,, LO,,,,aish,,namja itu bikin gw emosi aja. Awas lo,,,”
 TBC.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar