Minggu, 16 Oktober 2011

TRIANGEL LOVE part 2

Jin hyo POV

Hari ini adalah hari keberuntungan gw. Ga nyangka gw bakal dapet kerjaan. Eung...minnie oppa,,,kyu,,,LEE SUNGMIN, CHO KYUHYUN, SBS...YA,,,berarti mereka akan tampil di SBS inkigayo, gw harus nonton tv sekarang.
Ah pas banget sih,,,,
Waduhh,,, itu grup banyak banget sih membernya apa ga ketuker-tuker ya? Ckckck,,,
Wah,,,,minnie oppa ganteng banget sih, gw melted nih melted banget deh...


넌, 가타부타, 가타부타 말 좀 해라 미인아.
neon, gatabuta, gatabuta mal jom haera miina. 니 마음을 가졌다면 그냥 나는 삶의 Winner.
ni maeumeul gajyeotdamyeon geunyang naneun sarmui Winner.

 HUUH,,,orang itu lagi..

Ouh jadi nama grup itu SUPER JUNIOR
Wah mereka sangat terkenal, kenapa gw ga ngeh yah pas ketemu ma minnie oppa. Apa mungkin gara-gara minnie oppa pas pake make-up ma pas ga pake make-up itu beda jauh? Atau mungkin gw aja yang telmi ya,,haha,,,tau ah yang penting mulai besok gw akan setiap hari ketemu ma minnie oppa.
Minnie oppa joahae,,,,




Keesokan harinya...

Wah ini apartement apa istana ya? Megah banget sih,,,
Lantai 11 dan lantai 12,,, tapi minnie oppa di lantai yang mana ya?
Tapi ya sudahlah, gw coba ke lantai 11 aja dulu.
Gw langsung memijit bell...
” nuguseyo?” terdengar suara dari dalam
”park jin hyo imnida, gw eh aku mau nyari minnie oppa, apa ia ada?”
”minnie??? Siapa maksud mu?” tanyanya lagi
”E- itu minnie E- sungmin ya sungmin oppa. Apa ia ada?”
”ouh sungmin, ku pikir kau kyuhyun berubah jadi yeoja, soalnya yang biasa manggil minnie kan Cuma si kyuhyun doang. Dia tinggal di lantai 12.”jawabnya lagi
”oh begitu, maaf sudah mengganggu. Gamsahamnida.”
”tunggu!”cegahnya
”ne?”
”kau assistent barunya kyumin ya?”tanyanya
”kyu-,,,kyu-min??apa maksudmu?”
”ya,,,kau jadi assistent sungmin sekaligus juga assistentnya kyuhyun. Kan mereka emang couple disini. O iya, sebaiknya kau masuk dulu, aku kenalkan dengan member yang lainnya. Ayo...”ajaknya
”ne.”
”panggil aku teuki oppa, dan ini coupleku namanya kangin, itu sihancul couple, siwon, hankyung dan heechul,yang itu shindong dan ki bum. Dan dongsaeng-dongsaengku kenalkan ini assistent kyumin namanya park jin hyo”
”apa mereka juga couple?” tanyaku sambil menunjuk shindong dan ki bum
”bukan,,,shindong hyung bukan couple ku, ini couple ku,,,”kata ki bum sambil nunjuk-nunjuk PSP dan komik-komik yang menumpuk
”dan ini coupleku,,,”kata shindong sambil mengambil beberapa bungkus snack
”ouh begitu,,,oppadeul, aku mau ke atas dulu mau nyari minnie oppa. Anneyong.”

Wah mereka ramah-ramah sekali. Dan juga tampan-tampan sekali beda banget sama yang gw lihat di tv.
Gw akhirnya sampai juga di lantai 12.
Gw langsung memijit bell...dan tak lama kemudian terdengar langkah yang semakin mendekat di belakang gw.
Sontak gw pun menoleh...
”YA,,,KYUHYUN,,,lo ngagetin gw aja.”
”lo? Ngapain lo disini?”tanya kyuhyun
“bukan urusan lo,,,”
Tiba-tiba pintu terbuka
“nuguseyo”tanya orang yang membukakan pintu
“ah, aku park jin hyo imnida, aku mau ketemu sama minnie oppa, apa ia ada?”
Yang ditanya hanya terkekeh dan terus melihat kyuhyun yang sedang cemberut
“YA yesung hyung,,,apa yang kau tertawakan?”bentak kyuhyun
“tidak kyu, aku cuman ingin ketawa aja hmmppp,,,,jin hyo, minnie ada di dalam kok, ayo masuk. Hmmpp”yesung terus menahan tawanya karena melihat wajah kyu yang cemberut karena panggilan sayang kyu ke sungmin sudah terbagi 2 dengan jin hyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar